Daisypath Anniversary tickers

Saturday, September 15, 2012

Undangan syalalaaa~~

Ngeliat undangan udah jadi itu rasanya.. "Yeeaayy jadi kawin *joget*"
Yup undangan aku udah jadi, kemarin pesennya 400 biji di batang printing pasar tebet, no telpnya 021-83701861 (ibu yati).. pas jadi lumayan puas lah meski ada bbrp hal kecil yg pengennya beda, spt bahan karton buat logo pintu harusnya ga usah tebel2.. trus cetakan motif di kalkirnya ada yg kereng, ada yg ga kereng jadi beda2.. ah tapi th yg diundang dapetnya 1-1 ini kan ya ga bisa bandingin hihi.. trus denger dr anak2 wk yg udah pd jadi undangannya, suka dilebihin sm si percetakannya, aku cuma dilebihin 1 biji ahahaha.. tp overall puaaassss..... bgt.... ahihihihi.. cantiknya pas spt yg aku pinginin.. sesuai dgn bayangan lah.. dan dari harga jg ga ngocok2 perut hehehe.. Ini nih undanganku:


tampak depan, amplopnya setengah
 Yap betul itu jempol saya, memang undangan ini kecil, plg 1/3 nya A3 aja..

tampak dalem, engga pake foto, pakenya siluet ehehehe
Kenapa ga pake foto? karena si CPW ini ga pede nyebar2 foto ke undangan2.. Lalu CPP bertanya, trus ngapain kemaren repot2 prewed? yaa kan buat dipajang pas resepsiiii.. klo yg itu pede laahh..
Kenapa pake siluet? Karena lucu wkwkwk.. Ini idenya dikasih kak Gals, yg nikah 1 Sept kmrn itu lhoo.. Bikin siluetnya gimana? Aku foto dari samping trus minta tolong buatin Pak Sartono.. Biayanya murah aja kok.. dan yg penting, ga pake stress ribet bikinnya di potosop..

Undangan ini diambil tgl 8 sept kemarin.. jadinya lumayan cepet, meski ada ngaret seminggu dr yg dijanjikan.. tapi toh, udah jadi pun masih belom boleh dikirimin/dibagiin.. kata mama, "takutnya nanti pada lupa" hahaha iya deh ma.. drpd dibaca sekali trus lupa kan yaa.. nah skrg tgl sibuk ngelengkapim alamat.. ntar nyetak labelnya gmn yaa..
Oh iya, soal label.. ada caranya nih kawans, buat bikin nama di label pake mail merge.. jadi ga usah diketik 1-1.. si kakay nulis, niki juga nulis.. sok aja diliat dua2nya buat comparison..
Cetak labelnya kemana? ya ke stiker label nama lah.. yg terkenal namanya T&J (Tom & Jerry) label.. ada ukurannya masing2.. kalo aku, pake ukuran 121.. ini sedikit lebih gede drpd 103 yg biasa dipake.. terus, nanti si label ini ada yg putih biasa, sm yg transparan.. nah kebetulan aku belinya yg transparan.. ini jg ga mahal kok.. harga tgl 8 sept 2012 di pasteb (lt dasar/ atasnya basement) di salah 1 toko bukunya, yg transparan 10 ribu isi 10 lembar.. di dalamnya jadi 100 label.. krn pesen undangan 400, jadi beli 5 bungkus labelnya, takut klo formatnya masih salah2..

Yap itu saja tentang undangan.. kalo mau liat undanganku, sok aja ke batang printing.. kmrn si ibu pegang 1 buat kenang2an ceunah hihihihi

cheerio

12 comments:

  1. halo salam kenal mbak.. Nama saya cyntia. undangan nya persis yang sya pengen, cuma mau modif dikit biar sesuai tema.. bisa email saya harganya berapa? kebetulan saya juga mau ke batang printing.. jadi biar bisa bahan nawar gitu.. terima kasih sebelumnya..

    pls email ke catchy_luv_el@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Terima kasih mbak :)) oh iya tanya dong, covernya itu poly emas ya? diemboss juga gak ya? makasih..

    ReplyDelete
  3. @indira, aku juga boleh minta ancer2an harganya ya mbak, kalau boleh, share info ke email aku di myeah77@yahoo.com
    @girlbook, setau saya, covernya itu kertas RCP yang built up dari pabrikannya (bukan kertas Jasmin yang di Poly dan diembos). Makanya jadi agak mahal, kira2 demikian. Betulkah mbak Indira?

    ReplyDelete
  4. hai davdav.. aku japri ya..
    betul, itu kertas yg sudah dari pabrik spt itu.. alhamdulillah memudahkan, aku bisa bikin guest book dgn motif sampul yg sama jg meski beda vendor.. :)

    ReplyDelete
  5. @indira, thanks atas informasinya ya. Kami sudah pesan juga :)

    ReplyDelete
  6. hai salam kenal mbak.. Saya Indri. blh minta tlg email saya harganya berapa? kebetulan saya juga mau ke batang printing.. jadi biar bisa bahan nawar gitu.. terima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
  7. Halo indri.. Bisa dishare emailnya? Biar aku email right-away.. :)

    ReplyDelete
  8. Halo mba indira, salam kenal..aku suka sekali sama model undangan kamu itu. boleh minta detail harganya? terima kasih. :)

    shenia_ananda@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. sist mau nanya info beli kertas lebel transparant dmn ya?

    ReplyDelete
  10. Nurul fauziah, banyak kok di toko stationery..

    ReplyDelete