Saturday, September 15, 2012

Siapa yang jeprat-jepret nanti pas acara..?

aku belum pernah ya, share ttg fotografi yg mau dipake nanti di akad & resepsi.. okeehh kita mulai..

Jadi keputusan awal memang mau pake 2 fotografer, bukan cuma 2 orang, tapi 2 vendor yang berbeda..
Kenapa? biar ada backingan klo salah 1 hasilnya kurang sreg.. bukan ga percaya sih, tapi daripada daripada kan.. toh momen itu yg ga bisa diulang.. Well, sampai pada keputusan itu, yg dilakukan adalah: mencari vendor.. Dan ini susaaahhhh bgtttt.. karena akad dan resepsi beda hari, vendor2 itu kebanyakan pada kena charge uuhuhuhuhuhuhu.. kan beda ya, kalo paketannya 2 hari sm yg paketannya 1 hari trus kalo nambah hari nambah sekian jeti..


long story short, perburuan vendor foto dimulai.. salah 1 vendornya pilihan si mama, langganan kampus mama buat acara2 wisuda.. jadi lah disitu, Myra Photo, Kp Melayu  Telp: (021) 851 0670/851 0671
Dsini ambil paket termurahnya (yang sebenernya masi cukup mahal), dapet 2 album yg aku upgrade ke leather, paket foto 2 hari akad+resepsi, foto prewed indoor + albumnya, gaun pengantin + jas ready stock buat foto prewed indoornya, cetak kanvas 20R (kalo ga salah), mobil pengantin, hand bouquet (pesen mawar putih ahihihi), perawatan prewedding 2x (bisa facial/lulur).. mmm apalagi yaa.. si mama banyak nawar soalnya, krn aslinya paket ga bs 2 hari *apa gue bilang* jadi ada item2 yg dihilangkan dr paket, such as gaun utk pengapit (anak2), cake pengantin.. lupa deh apa aja.. album prewednya udah jadi sih, tapi nanti aja deh sharenya ahihihihi maluu foto2 pake gaun2 gtuu..

Lalu tinggal CPW yang galau mau pake apa.. si myra kan lebih ke formal photography, jadi aku maunya yg lbh non formal alias candid.. yg galau dr mana ke mana lah nyari vendor ini, udah nemu yg sreg, harganya ga nahan, nahh akhirnya ketemu ni sm Kontiki Photography.. Kontaknya Mba Riri 081322277222.. Doi kantor aslinya di bandung, tp di jakarta jg ada.. Kita ambil Gold Packages, yg isinya dapet album: dokumentasi acara, candid, pose/ family photo, reception sm prewedding (5 album), 2 foto perbesaran 20R + frame, sm foto kecil2 ukuran 4R/5R 20 buah utk prewedding gallery.. Kami dapet harga diskon februari kmrn alhamdulillah yahh.. video prewedding teasernya kmrn udah aku upload di bbrp postingan sblm ini.. klo foto2nya ntar ajalah ya deket2 hari-H ahahaha

cheerio

4 comments:

  1. wiiih niat pake 2 vendor :D

    semoga hasilnya bagus ya :)

    ReplyDelete
  2. hai fenty, iya ni ehehehe niat bgt ya.. abis ibu sm anak ga ada kata sepakat mau pake yg mana, jadi ambil dua2nya aja hihihi

    ReplyDelete
  3. Blognya bagus banget kak :)
    Selamat pagi kakak. :) maaf numpang promosi ya. ^^
    Ada yang mau nikah? Tapi masih bingung cari Wedding Organizer yang profesional? Rias pengantin yang bagus dan *manglingi? Dan catering yang halal,enak, murah dengan penataan yang bagus?
    Gak cuma catering untuk nikahan aja lho, ada juga nasi box, racikan dan nasi bancakan. Rias untuk pengantin,wisuda,persewaan kebaya/beskap juga bisa. Yuk cek paket paket hemat kami di link kami http://www.bumentik.com dan http://dekorasipernikahanjogja.com/ tanya-tanya bisa kirim ke email bmworganizer@gmail.com

    ReplyDelete