Thursday, September 13, 2012

Haaahhh?! 1.5 bulan lagiii?!?!

Makin deket hari makin banyak yg dipusingin makin sering sakit perut *krn stres ya bukan krn diare*

Seriusan deh, makin banyak yg beres memang, tapi kok rasanya jg makin banyak yg harus diberesin.. nah lo.. apa printilan ini ga ada abisnya? coba deh diliat dulu berdasarkan acara apa aja yg udah dan yang belom..

1. Acara Pengajian
   Pengajian akan diadakan di rumah CPW sehari sebelum akad nikah, tadinya mau ada siraman juga, tapi si mama maunya di hari yg sama dg akad, aku maunya sehari sebelum.. krn ga ada kata sepakat, jadilah ditiadakan saja *kecuali kalo kami menggalau lagi* padahal kemarin udah bikin kebaya siraman huhu..baju pengajian udah dibikin, souvenir jg udah ada.. dokumentasi anti mw serahin ke sodara yg mau aja, asal beneran niat mah pasti bisa.. yg kurang itu malah group pengajian sm buku pengajiannya hayolohh abisan si mama ditanya grup darimana jawabnya "gak tau", trus bukunya gimana jawabnya "ga usah cetak buku lah ya, biar mereka bawa sendiri" ahahahaha X_X

2. Acara Akad Nikah
   Nanti akadnya akan diadain pd hari sabtu pagi *CPW maunya pagi keukeuh ogah siang* Nanti akadnya itu CPP & CPW ga duduk sebelahan, CPP ijab di masjid atas disaksikan bapak2/ tamu laki2, CPW duduk manis menunggu dikawinin dinikahin di aula bawah, jadi ketemu pas langsung panggih *pengen romantis gtu ceritanya wkwkwk

KUA udah, tgl bayar penghulu. Sewa masjid, ga tau ni udah di dp apa belom, mana td pagi si CPP tb2 blg kalo omnya ga setuju nikah di masjid ini krn lg renov apa gmn gtu banyak sengnya hayolohh. AC/Kipas & Soundsystem, belom di confirm ke masjidnya. Kursi lipat utk di aula, meja akad sm bantal duduk buat di masjid juga belom disiapin. Dekor pelaminan kecil udah ok, tgl fiksasi detil (dan keliatannya ga perlu). Catering tetep pake alfabet ambil paket buffet 100 porsi. Janur kuning entah dapet darimana.

*masuk ke bagian yg lebih menyenangkan* kebaya akad, kemaren udah ke perias, dan ketemu si penjahit, udah ok fiks kita jahiiittt *hura* sdgkn beskap akad nyewa aja *semena2*, selop kita berdua dari perias, si ibu dewi blg mau bikinin selopku dr sisa bahan kebaya ihiiyy. kebaya mama udah pd njaitin smua, kmrn si mama ngomel ada yg salah, tp udah dibawa ke penjahit buat dibetulin, bahannya yg kain prada apa ya namanya, full bordiran itu loh, warna pink pula hadeuh. kebaya yiyi udah, kmrn aku jg liat pas diambil bagus. rias, sanggul dan aksesoris sepenuhnya dipercayakan pada perias. cincin kawin udah siap dipake. mahar belom beli mana harga emas pake naik ahuhuhuhu. MC dari perias, qori dan sari tilawah belom tau mw nyari dimana. teks izin nikah & jawaban mama-papa juga dari perias.

3. Resepsi pernikahan 
*tarik napas* *nangis dulu* *pingsan dulu* *bangun,ngetik lagi*
ini tu bahkan aku ga kuat ngetiknya huweee.. buanyaaakk bgttttt..
ntar lah di postingan berikutnya yah..
*gak bertanggung jawab*

cheerio

7 comments:

  1. oh ya, sama2 10.11.12 ya ? :)

    itu buku pengajian malah belum jadi sama sekali, hehehe, untungnya sih udah terkonsep, tinggal cetak :)

    ReplyDelete
  2. hai fenty, engga aku oktober acaranya :)
    yang 10-11-2 itu si niki, cek blognya deh meandmydawn.blogspot.com

    sebenernya yg dipengenin udah dipegang, cuma masalah cetaknya itu, percetakan ada minimum pemesanan, jatohnya bs 25rb 1 buku krn cuma cetak sendiri.. sayang kan ya..

    ReplyDelete
  3. Iraaa...
    Geng oktoberku, sebentar lg geng september selesai nih raaa :| :|

    ReplyDelete
  4. hhhaa mama km sama bgd ra, kyk mama ku.. buku pengajian ga ush cetak.. aah ga eksis dnk ga ada foto terpampang di buku pengajian hhii

    ReplyDelete
  5. tikaaa iyaa km 1 bulan lg ya hihihi

    ciciiitt kuatirku sih cuma: takutnya deket2 hari-H galau pgn nyetak X_X

    ReplyDelete
  6. Saayy...slm kenal.aq capeng bln des.hikksss byk bgt yg belommmm jd stress sendiri.blh aq minta format buku pengajian ga say?aq tny percetakan mrk ga pny ktnya.aq cr di toko2 buku jg ga ada.hiksss....bs bantu aku kaah sayy?bs tlg kirim ke emailku di omitta.yk@gmail.com tq ya saaayyy :)

    ReplyDelete
  7. hai omit, salam kenal.. mohon maaf ga bisa bantu, akupun ga punya formatnya buku pengajian krn ga bikin.. tapi kmrn di tempat aku nyetak undangan, ada kok dia pajang buku pengajian, dan harusnya sih udah ada ya formatnya.. coba aja hubungin, batang printing (pasar tebet) 021-83701861..

    ReplyDelete