Wednesday, September 26, 2012

Minggu ke-4 bulan September

hiyaa lama ga posting, pas ngeblog lagi ngomongin kawinan orang ihihihiihi

Yap, ada 3 teman yg bbrp hari yang lalu got married.. as always, saya ga dateng T_T
dimulai dari yang duluan:

1. Sesha
Hari sabtu tgl 22 september di depsos, doi yg pertama nikah
tapi bareng sm ena, kyny, aku tak tau >.<
Sesha pake adat solo putri, sama denganku.. sanggar viola tapinya.. aku di grup wk ga ada temen sih pake firma melati *loh curcol* terus sesha ini juga adalah salah satu anggota geng chikalala hihihi.. ada cerita dari temen WK yg dateng bahwasanya si masnya sesha ini ngga sabar jalannya pgn buru2 nyampe.. hayyooo pengen buru2 nyampe apa buru2.......... ngga jadi deh.. hihihi
manten solo putri nyengir girang hihihi piss sesha
 2. Ena
Ena nikahnya di rumahnya di Purwokerto.. hiyaa jauh.. akhirnya dgn sangat menyesal anggota geng WK ngga ada yg menyanggupi dateng ke acaranya.. hiks.. tapi trofinya udah dikasihin pas nikahannya ratna *kalo ga salah* Si ena ada resepsi 1 lagi, ngunduh mantu, tapi di pekanbaru.. hihihi tambah jauh lg..
biru biruuuuu
3. Ira (Zikra)
Bukan, ini bukan aku.. hahaha.. nama panggilannya sama, tp nama panjangnya jauuuuhhhh berbeda.. si Ira ini nikah sehari setelah sesha & ena, tepatnya hari minggunya, di antam.. Doi pake rias hasina *eh iya kan ya?* dan katering, coba tebak, chikalala lagiii.. favorit segrup.. aku rasa si ena ga pake chikal karena resepsinya beda kota ya.. hhihihihihi..  Ira pake adat solo buat riasannya, tapi karna yg ada poto akad, jadi belom dipaesin..


well, itu saja.. sudah hampir H-sebulan giliran saya, dan saya dan mama mulai seteres..

cheerio

No comments:

Post a Comment