Daisypath Anniversary tickers

Friday, November 9, 2012

Review Cetak-Mencetak

Okayy saya akan mulai mereview vendor2 yang saya gunakan di pernikahan saya ini.. Start from urusan cetak-mencetak, karna mmg ini yg selese duluan..

1. Undangan
Seperti pada post saya yg ini, puaasss sekali dengan BATANG PRINTING..
si undangan dimasukin lg
Ini alamatnya:
Batang Printing
Lt 1 Blok A BCT no 38
atau
Basement BKS no 12
Telp: 085217498469/081514477651/02183701861
Aku biasa nelponnya yg ke nomer kantor (yg plg belakang), dg Ibu Yati
Performance: 8


2. Buku Pengajian
Seperti pada post saya yg ini, puaaassss sekali dengan KUCHIWALANG ART..
seminggu sblm hari-H kami masih blom ngedrafting, tanya sm mba ratna, brp lama bikinnya, "kalo sama sablon, seminggu", sampe aku panik *bridezilla mode: on* lohh kalo seminggu brarti pas acaranya dong, sempet ga tuh?? "kan mba ga pake sablon", katanya.. ahahaha iya ya.. 3 hari saja sudah jadi, ceunah.. malam itu langsung drafting (sempet ribet desain covernya, aku minta posisi siluet dibalik, tapi ternyata bagusan yg pertama), lalu malam itu juga aku approved .. Ehh besok sorenya dikabarin udah jadi dooonnnggg.. Amazing sekaleeeeee.. hari ini baru dikirim via JNE ke rumah..
buku pengajian nan cantik
Lalu, setelah liat buku pengajian yg udah jadi ini, camindut telpon mamanya, nawarin mau pake juga ga.. mau sih, tapi ternyata pengajiannya itu besoknya dan setelah dzuhur udah selese.. yaa.. yasudahlah klo gtu, ga bkl nyempet.. Utk kontaknya, yang mau japri yaa.. adanya pin bb soalnya..
Performance: 9

3. Buku Tamu
Sebenernya hal yang ngga terlalu penting, si buku tamu ini.. tapi karena capeng yang satu ini maunya banyak, jadilah rebyek2 nyari kemana2.. Tadinya pengen bikin di The Box Tebet aja, kayak cicit bikin.. tapi ternyata yg di Tebet syudah tutuuppp sodara-sodara.. ownernya blg, ga ada yg jagain, jadi hanya 1 galeri aja yg buka, di Cilandak.. Olala.. jauhnyaa.. jadilah mulai browsing2 di fb, sampe nemu ARIFA CARD.. dimana lokasinya? Jogjaa.. Lebih jauh lagi ya hahaw..sayangnya, di arifacard ini ga dibikinin sekalian pulpennya yg dililit pita dikasih bunga itu kayak the box.. *ga penting*

Setelah mulai kontak sm mbak tutun, mulai pilih design, motif kertas dan warna pita, nunggu deh.. nah itu yaa nunggunya bikin sutres.. mba tutun blg isinya habis jadi harus dicetak lg dan selesenya tgl 25 okt.. baahhh itu kan 2 hr sebelum dipakee.. kebayang kan paniknya.. tiap hari ku bbm in.. sampe tgl 25 itu akhirnya si mbak tutun ketemuan sm sepupuku, yg ngebawain si buku tamu ke jkt, daann sudah legaaaa..
begini ni penampakannya..
kertasnya sama persis sama kertas undangan yippii
sukaaa bangeeettt.. dan memang salahku mesennya mepet2 wkwkwk jadi panik sendiri..
kontaknya: Arifacard: Mbak Tutun (0818466518)
Performance: 8

That's it, urusan cetak mencetak memang bagusnya diserahkan ke ahlinya ;)
ciao

No comments:

Post a Comment