Daisypath Anniversary tickers

Saturday, November 17, 2012

Review Katering

 Alfabet

Soal makanan, dah ga perlu banyak diceritain lah yaa.. ueennnaaaakkkk..
untuk akad, aku kmrn pesen buffet 100 porsi dan untuk resepsi buffet 500 porsi untuk perkiraan jumlah tamu 800 orang.. untuk gubukan pas resepsi, aku pesan sate padang dan selat solo @350 porsi, empal gentong dan aneka pasta @300 porsi serta nasi liwet 200 porsi dan es krim 2 galon.. selain itu ada salad & sop iga yang dari buffet dikeluarin 50%nya buat dijadiin gubukan sendiri.. plus dikasih bonus dari alfabet poffertjes 250 porsi.. selat solo sama sop iganya banyak yg muji enaakk..Tapi tamuku yg dateng cuma 75% dari perkiraan, jadinya sisa makanannya buanyaaakk bgt.. seminggu stlh pulang hanimun masih ada hahaha..

Soal dekorasi, let the picture do the talking..
alfabet akad
alfabet resepsi - gubukan
alfabet resepsi - dessert
alfabet resepsi - salad bar, itu ada ice photo tapi tampak belakang hehe
alfabet resepsi - gubukan
nasi liwet alfabet lucuuuuu
Untuk performance, sebenernya aku agak kurang suka sm marketing yg nanganin aku.. agak kurang sigap gitu.. saranku sih, ask for mbak yuni, kalo ga salah itu namanya, doi yang nanganin kami pas marketing kami lg ga ada di kantor, yg waktu itu udah ditelpon2in ga angkat2 akhirnya kami lgsg ke kantornya.. mbak yuni helpful bgt meski kami bukan costumer yg dia pegang, saran2nya jg membantu bgt, kalo kebanyakan porsinya dia kasih tau.. recommended deh mbak yang satu ini.. tapi sebenernya, despite the fact kalo marketingku itu kalo disms suka ga bales, ditelpon ga angkat, doi baik juga kok.. bonus poffertjesku ditambahin dari yg awalnya 200 porsi.. mungkin waktu itu doi lg banyak megang customer + kami terlalu sensi kali ya hehehe..

Trus perwakilan dr alfabet utk tech meeting, pak willy, juga baik bgt.. doi menyanggupi wktu kubilang dekorasinya harus sesuai tema, warna bunga harus putih dsb dsb.. dan bisa diliat dr foto diatas dekornya cantiiikkk.. di alfabet bisa pilih ice carving, ice fruit atau ice photo, aku pilih ice foto.. dan ice fotonya juga baguuss.. jadi lucu gituu..Well itu saja..
Performance: 8

No comments:

Post a Comment