Daisypath Anniversary tickers

Saturday, August 11, 2012

2 months, 2 weeks, and 2 days until....

Mungkin mulai bulan agustus ini update preparationnya agak lebih lengkap dibanding kemarin2.. nyontek sebenernya dari kay, hehehe ijin ya kay.. okay, lets start..

1. Venue resepsi : Auditorium A Ditjen BeaCukai Ahmad Yani
2. Venue akad : masjid Al Azhar Rawamangun, sehari sebelum resepsi
3. Catering : Alfabet, masih belom pastiin kursi dan meja mereka bisa sediakan brp banyak, pilih taplak dan dekorasi catering, fix kan menu, mudah2an awal oktober selesai

4. Rias/busana : Firma Melati, belum ada perkembangan lagi karena fitting juga awal oktober.. masalahnya diriku ini yang semakin melebar, mengkhawatirkan... Acara adat semuanya dari FM, baik dari siraman (kalo jadi ada), sampe panggih + MCnya segala kita ambil drsini..
5. Dekorasi: Mata Dekorasi, sudah email (lagi) ke mas Agusnya, yg kmrn katanya ga sampe.. tau ni yg tadi sampe apa ga.. oh iya, yg di email adalah detail dekor + sketsa dekorasinya..
6. Fotografi : kontiki photography sm myra studio, album prewed dari myra sudah jadi, tinggal kanvas.. yang masih peer adalah milih2 foto dari kontiki buat dipajang di galeri.. sama nyetak foto2 dari myra buat tambahan di galeri.. Prewedding teaser dari kontiki (preweddingnya udah bbrp bulan yang lalu):



7. Entertainment : d-fame entertainment.. Sudah DP dan sudah fiks mau siapa2 aja yg ngisi nantinya, baik singer, pianist, sm saxophonist..
8. Undangan : batang printing, sudah naik cetak dan dijadwalkan akhir bulan ini selesai. kemungkinan baru diambilnya tgl 8 september sekalian pas pulang.. peer lagi deh sortir dan ngelabelin undangan.. daftar undangan abis lebaran baru bisa dimulai lagi penyusunannya, yudi mau ngomongin dl sm mamanya..
9. Souvenir : tempat tissue saku dari gartini's corner, sudah mulai diisi tisu one by one dan dimasukin ke kantongnya masing2, jd tgl ditambahin coklatnya nanti pas deket2 hari-H.. krn souvenirnya pake kantung2 kertas, ucapan terimakasih mau dicetak di stiker. desainnya sudah dibikinin sm temenku si agil, tapiiii ternyata harus ganti desain karena kantongnya panjang, desain dr agil bulat.. jadilah dibikinin sm si anaknya tante, vanya, yg oval.. desain dari agil ttp dipake buat undangan..

plat undanganku by agil
*tarik napas dulu*

10. Seserahan : yang paling ga jelas dari smuanya.. bahkan voucher MAP 1 juta aja masih dianggurin krn ga sempet ke mall T_T
11. Wedding ring : toko mas Diamond, Pasar Sunan Giri.. ini toko langganan si mama, bagus dan lumayan murah tapi suka salah kalo bikin jadi harus sering2 diingetin.. 
12. Mahar/maskawin : ntar aja liat budget :D
13. Dokumen KUA : kemarin udah kirim kelengkapannya (pasfoto) ke mama by pos kilat khusus.. tapi foto nya agak beda zooming nya.. menurutku aneh tapi mama+cami blg gpp yawis daripada repot harus foto lg..
14. Kebaya ibu, kebaya adik: bahan beli di Syifa. kmrn katanya si mama udah selese jaitnya, mau dikirim ke medan biar jadi contoh jaitnya mama cami.. kebaya adik kmrn juga sudah masuk penjahit barengan kebaya siramanku..
15. Seragam keluarga : udah fix tante2 di kebayain, om2 di beskapin..

kebaya tante2 dari keluarga ira
kebaya tante2 dari keluarga yudi
16. Seragam temen2 : sudah dibeli dan dibagikan untuk dijahit masing2..
bahan utk temen2 HMT

bahan utk besties
17. Buku pengajian pra nikah : masi blom fix mau bikin atw ngga
18. Baju Pengajian & Kebaya Siraman: kebaya siraman udah masuk penjahit, baju pengajian ni yg masih peer.. mau dibikin kaya apa ya huhu..pinginnya dibikin kayak gini sih, tapi apa cocok dgn aku yg pendek bin ndut ini...

diambil dari blog mba ana, ijin ya mba..
19. Bedcover pengantin: sudah beli sutra cantik sekali
20. Tiket honeymoon : udah beli AirAsia *dan mahal*
21. Villa & hotel honeymoon : villa masih galau, hotel udah booking New Kuta Condotel, tapi galau lagi apa pindah Quest Central Park aja..


Hemm.. pertama kalinya ngeblog sampe sepanjang ini hihihi 
well, cukup lah perkembangan selama 2 bulan ini, yg sekarang menanti undangan, nunggu mama ke KUA buat daftar, sama mikirin seserahan aja..

No comments:

Post a Comment