Daisypath Anniversary tickers

Saturday, January 5, 2013

Review Dekorasi

Mata Dekorasi

akhirnyaaaa sempet juga nerusin reviewnyah.. huehehe.. bukannya marriage life segitu sibuknya sih..
okay lets start..

 Nemu vendor ini lewat internet.. dan mmg portfolionya lumayan.. doi harganya masih cukup terjangkau kantong kami, sedangkan vendor kepengenanku waktu itu masih belum jelas yang mana.. hahaha..so, aku sm mama lgsg datengin ke kantornya.. lgsg dikasih harga (&nawar), dan langsung deal dan sekalian dp.. 
kemudian beberapa kali bolak balik buat nentuin detail, tapi mmg hampir smuanya detail dibahas via email..
nahh dsini missnya, karna aku pgnnya detail semacam vendor2 yg muahal, dan sptnya mereka ga terlalu menguasai detail..

Hari akad, semua sesuai keinginan, karna mmg pengennya simpel aja..
dekor pelaminan akad
dekor jalan masuk akad
Ada beberapa hal yang aku minta ga ada pas hari-H resepsi.. padahal kirain udh clear pembahasan detail itu.. well, yang kecil2 aja sih, spt meja galeri foto, pohon 2 palem di dalam ruangan gitu2..dan aku minta blackboard kecil buat nulisin Ira & Yudi The Wedding, ga dikasih :'( padahal aku udh bilang, kalo mereka ga sanggup aku mau beli sendiri..
Anyways, untuk dekorasi utamanya, pelaminan, siklus jalan, penerima tamu, itu sesuai ekspektasi smua *kasih jempol* Begini penampakannya..

 
siklus jalan

pelaminan
 Mata Dekorasi (agus)
 021-86610358
021-32032023
Performance: 7

No comments:

Post a Comment