Daisypath Anniversary tickers

Friday, October 12, 2012

H-15 hari


Menilik dari 3 post terakhir isinya curcol smua *wakakakaka*, maka post kali ini adalah laporan terakhir vendor atas acara pernikahan Ira & Yudi

1. Venue resepsi : Auditorium A Ditjen BeaCukai Ahmad Yani☑

Semuanya sudah fix, sudah lunas juga.. tinggal kalo2 hari-H ada charge tambahan.. techmet dijadwalkan hari selasa terakhir sblm hari-H, tapi blom kontak org gedung minta tempat..

2. Venue akad : masjid Al Azhar Rawamangun ☑
Semuanya sudah fix, sudah lunas juga.. kursi disediakan 100 buah, kyny ga bakal pake segitu banyak juga.. meja akad jg sudah ada, tp blum didekor.. agak bingung jg dekornya, klo kasih bunga di tengah kan ntar ngalangin yg ijab.. paling bunganya di pojok2 ky gini..
contoh meja akad *sumber*
cuma masih blom konfirmasi (minta bonus) ke dekor utk meja akad ini gimana.. untuk bantal duduknya ntar dipinjemin tante.. trus, ga ada charge cuma minta infaq dari katering *yaiyalah harga sewanya gedungnya jg udah mahal :(


3. Catering : Alfabet ☑
Agak sedikit kecewa karna dapet marketing yg kurang inisiatif.. si mama udah siap mau ngomel ke alfabet kyny ni minta ganti marketingnya.. di sms suka ga bales, ditelpon suka ga diangkat.. if you considering alfabet, ask for mbak yuni *kalo ga salah namanya itu*, kmrn pas mkt-ku lg ga di kantor, yg nemenin kami pilih2 taplak dan fiksasi menu itu doi, dan doi sangat2 membantu.. klo makanan dianggap kelebihan doi bilang, daripada kebuang2 kan.. beda sm mkt-ku :(
Other than that, smua sudah selesai.. kecuali pembayaran yg masih kurang x juta lg, tgl dikit lah dibanding totalan kmrn.. Trus taplak yg aku pilih sama sm cicit maap yaa ciitt..

4. Rias/busana : Firma Melati
Kemarin sudah fitting bareng sama camindut juga.. kebaya akadku ada sedikit perubahan di bag leher, yaudahlah mana jg bagus.. kebaya resepsi ni gara2 dari ukuran kecil trus digedein *nasib nyewa* jadinya ada bekas jahitan di pinggir2 badannya.. mudah2an ga gtu keliatan deh.. trus yaa, si camindut gagah banget pake beskap beludrunyaa *uhuyy*

5. Dekorasi: Mata Dekorasi
sudah email (lagi) ke mas Agusnya, setelah kmrn ketemu juga di gedung.. udah fiksasi smuanya untuk resepsi, akad aja yg masih sedikit nggantung, karna dekor akad yg disepakati memang hanya pelaminan kecil aja.. smua jg udah ok sama doi, mudah2an nanti temaku bener2 "dapet"

6. Fotografi : kontiki photography sm myra studio

kanvas dari myra udah jadi, itu yg nanti akan ditaro di bag depan pintu masuk sblm k penerima tamu.. pembesaran dari kontiki nanti ditaro di samping2 pintu foyer ke ruangan.. sementara galeri prewed ada di depan penerima tamu..

7. Entertainment : d-fame entertainment..

kmrn kontakan sm pak elkana, doi minta kami ketemu buat ngebahas rundown acara scr detail.. krn akunya jg pingin macem2, dari mingle sampe throw bouquet.. jadilah janjian sehari sblm techmet rapat duluan..

8. Undangan : batang printing

sudah dikirimkan, di kantor sudah dibagikan dan di kantor lama jg udah dibagi.. banyak yg muji bagus, alhamdulillahh :)

9. Souvenir : tempat tissue saku dari gartini's corner

kemarin si mama sm tante2 masangin pita buat tas kecil souvenirnya.. coklat akan dibikin belakangan pas deket2 hari H.. sekarang malah jadi galau karena jumlah souvenir = jumlah undangan.. takut kurang.. jadi nanti pas udah cuti mau melipir ke alfiandra cipinang cari2 souvenir tambahan yg murah..

*tarik napas dulu*

10. Seserahan

Laporan mama + camindut udah pada disusun di dalam kotaknya masing2, tinggal dikasih bunga2nya katanya.. aku minta fotonya ga dikasih, katanya biar surprise T_T

11. Mahar

belom sempet beli, nanti pas udah cuti aja..

12. Dokumen KUA

sudah oke smua, penghulu sudah dibayar.. aduh kok ga enak bgt blgnya gtu ya.. biaya penghulu sudah dilunasi.. nah gtu enakan.. plg tinggal nanti ngongkosin pulangnya..

13. Kebaya ibu, kebaya adik

bahan beli di Syifa. kebaya duo mama sudah oke smua, tinggal kebaya adik buat pas akad ini hancur lebur tidak sesuai yg diinginkan.. kalo parah bgt ya plg pake kebaya siramanku atau kebaya wisudaanku..

14. Buku pengajian pra nikah 
udah ngebbm mba ratna kuchiwalang art tp dibalesnya sekadarnya gtu.. apa harus dikejar terus ya.. mana tinggal 2 minggu lg :s
klo mepet ya bikin di A4 trus kopi di kertas berwarna yihaa

18. Baju Pengajian & kebaya siraman

kebaya siraman udah jadi, tapi malah siramannya kaga jadi :s
baju pengajian jg udah jadi, kyut bgt pinky-pinky ahahaha centil bgt aku..

19. Kamar pengantin
kmrn udah tanya mas agus dekor, nambahnya ga mahal kok utk dekor.. toh bedcover jg udah beli.. hmm..

20. Tiket honeymoon
Udah beli AirAsia *dan mahal* dan kemarin dapet email penerbangannya cancelled (dua2nya!!) dan dipindah ke penerbangan berikutnya yg jamnya 3 jam kemudian dari penerbangan yg aku beli hadeuuuhh.. trus aku telpon lah airasianya, ternyata ada yg jam2nya mendekati jam yg aku mau, tp itu mundur.. yaudah ikut itu aja drpd nunggu lama..

21. Villa & hotel honeymoon

villa udah dapet promo noah villa ungasan, meski ngga terlalu seperti yg diimpikan, budget memaksa spt itu hahahaha.. nahh skrg jadi galau hotel krn new kuta condotel sama daerahnya sm si noah.. ngobrol2 sm camindut, kami sepakat di legian aja yg ramenya.. tapi daerah itu mahal2 bgt ya hotel huhuhuhu

Well, itu saja sptnya sudah smua.. tinggal bbrp hal kecil aja yg belom selese.. Bismillaahhh.. semoga lancaaarr jayaaaa..

ciao

1 comment: