Tuesday, October 9, 2012

What would you do?

Saat teman2 baikmu menyatakan tidak akan hadir di hari yang penting dalam hidupmu?

it happened to me..
yang 1 dengan sangat terpaksa sepertinya ga sempat hadir, kakaknya lamaran pagi itu juga..
yang 1 bilang ditugaskan ke surabaya sampai senin-nya, "kantor apa deh nugasin karyawannya ke luar kota pas libur 3 hari gitu?" well, ga bisa kan gue bilang gitu..
yang 1 lagi baru diceritain soal yg diatas lgsg bilang, cutinya sptnya ga diapprove bosnya..
yang 1 lagi diem2 aja pas ditanya baru bilang, "kayanya ga bisa sori ya"..

At first I was like "WHATTT??" Щ(ºДºЩ)

tapi, setelah ngomong sama camindut, jadi clear.. nikah ini kan dibikin pesta alasannya biar orang tau, biar kalo kami mesra kemana2 berdua ga diomongin (lagi).. yang penting udah ngundang, terserah berkenan datang atau ngga.. jadi inget lagi kan intinya pesta ini..

I just want to celebrate our wedding day with the ones we love

If they can't come, it's their loss, I know they'll still pray for the best for us.. :)

1 comment:

  1. hehe iya rada kesel bin gmnaa gt ya rasanya ra sahabat pd berhalangan :(..

    ReplyDelete