Wednesday, June 13, 2012

4 months, 2 weeks until..............

huwaahh.. lama kali diriku tak singgahi ini blog.. apa kabar dunia?

banyak hal yang sudah terjadi dlm beberapa bulan ini, ada berita baik, ada juga berita duka..

berikut adalah perkembangan terkini dari rencana pernikahan ira dan yudi:

1. gedung: bea cukai ahmad yani
2. catering: alfabet, belum ada update apa2, kemarin pas bidakara wedding expo akhirnya sempet tf *dan uennaaakkkk*dan dp ke2, selain itu blom ngurusin lg.. yang harus dilakukan antara lain pastiin kursi dan meja mereka bisa sediakan brp banyak, pilih taplak dan dekorasi catering, fix kan menu *lama ini kyny*
3. rias: firma melati, sudah fix kebaya akad dan kebaya resepsi keduanya sewa *hemat* kebaya akad brokat putih agak krem, yudi jg udah coba beskapnya dan pas.. resepsinya baru dapet kemarin, di aku 'agak' kekecilan, yudi juga kayanya soalnya dibandingin sm beskap akad yg udah dia coba, agak lebih kecil dan tangannya kependekan *mudah2an muat Ya Allah*
4. dekor: belum ada update jg krn blom sempet ketemu sm ownernya
5. fotografi: 2 vendor yaitu kontiki photography sm myra studio, album prewed dari myra belum jadi, mungkin minggu depan
6. souvenir: gartini's corner, sudah diambil dan dilunasi.. barangnya ditimbun di kamar mama skrg hihi
7. undangan: batang printing, sudah dp dan sedang drafting *karena capeng yg 1 ini banyak maunya*
8. ucapan terimakasih: krn souvenirnya pake kantung2 kertas, ucapan terimakasih mau dicetak di stiker. desainnya sudah dibikinin sm temenku si agil, dan pinginnya desain itu bs dipake di undangan jg sbg logo..
9. entertainment: kandidat kuat d-fame entertainment.. pricelistnya yg palng oke dari semua entertainment yg aku cari *menangis terharu* dan singer cewenya suaranya udah melekat bgt di hatiku *eaaaa
10. seragaman: baru dapet buat sahabat2, yg buat keluarga dan temen kuliah belom.. mungkin minggu ini si mama mau cari seragam buat keluarga & panitia, klo buat temen kuliah kyny deket2 acara aja..
11. surat2: baru yudi yg urus numoang nikah, ira? belum sama sekali..!! oh oww

baru itu aja yg ke update.. skrg2 ini lg on-fire ngurusin desain undangan, ceritanya mau masukin siluet kami ke dalam undangan alih-alih foto prewedding.. nahh bikinnya itu caranya gmn masih ngulik2 web nyari tutorialnya hihihi ..selain itu ngeliat foto prewed orang2 bagus2, jd pengen prewed lagi*eh salah* jadi pengen edit2 foto prewed..

well, segitu dulu deh.. meski dikit dan ga terlalu informatif hehe.. c ya..

No comments:

Post a Comment