Wednesday, January 18, 2012

a new fresh start

pertengahan bulan ini gw memutuskan memberanikan diri untuk berhenti dari tempat gw bekerja selama ini.. walhasil mulai dari tgl 14 jan ini, resmi gw ini pengangguran.. heu.. untungnya, pas bgt perusahaannya si calon nerima.. hehe.. baru jg seminggu nganggur udah disuruh brgkt ke sangata.. lgsg ngebut nih nyari2 vendor..




balik ke soal pernikahan, perkembangan yg sudah gw dapat antara lain:
gedung: bea cukai ahmad yani
sanggar rias: firma melati
catering: alfabet
dekorasi: mata decor
foto & video: nineboxs photography
undangan: kartu pesona, tebet
 msg2 akan gw bahas lbh detail, dan yg diatas itu belom ada yg di dp kecuali gedung dan catering, mdh2an minggu ini udah pd di dp..

No comments:

Post a Comment