Daisypath Anniversary tickers

Thursday, December 22, 2011

cuti terakhir di 2011

finally cuti saya habis dan harus segera kembali k site.. sejauh ini persiapan baru nge-fix-in gedung sama dekor, perias bakal kita cari2 lg krn perias yg tdnya mw dipake buka jasa dekor jg, takutnya klo ga pake dekor dia ngga enak hati nanti.. sejauh ini naksir sanggar liza, liat koleksi beludrunya jd terpengaruh pgn pake beludru.. padahal awal memutuskan menikah kemarin udah niat sungguh2 ga usah pake adat biar adil, secara gw jawa calon padang.. ini malah jdinya mau pke adat jawa lengkap.. -..-



Utk gedung fix mw pake bea cukai ahmad yani, bagus dalemnya dan hrganya setengahnya wisma antara, yg tdnya dipengenin. klo untuk dekor jg kyny udah fix pke nemi sukria decoration, yg hrganya setengah dari harga dekor yg tdnya mw gw pke.. kmrn jg k psar tebet, liat2 undangan, nemu d yg keren di kartu pesona, 10.000an.. selain itu kyny tp pd rencana awal, catering pake alfabet..

Anyway, kemaren sblm brgkt gw smptin ke salon dan akhirnya nyobain salon baru deket tiptop, amaradya day spa and salon.. pas masuk, interiornya bagus, ketara bgt klo salon ini baru.. tapi pas liat harganya tepok jidat deh, overpriced bgt mnurut gw.. massage 135rb, creambath 60rb.. dan akhirnya krn udah kpalang masuk gw nyoba krimbatnya.. enak sih, tp bkn itu yg gw harap dr harga 60rb, itu bahkan ga pake blow, klo pake nambah 20rb utk blow biasa dan 30rb utk blow variasi.. heuu harga 80rb gw udah dapet lulur hotstone deh tu di loka ayu.. pulang dri sana gw ga puas, jd lanjut ke lellidewi kayuputih buat javanese massage, eh masi nunggu si bokap bbm mw brgkt jemput nyokap trus mw ke pasar tebet n menteng, ya wis batal..

Sudah di tarakan gw skrg, kerja lagi dan nunggu cuti dateng lg 2 bulan lg.. see ya jekarda..

No comments:

Post a Comment